Mengatasi "Your connection is not private" saat Buka Website

Saat membuka website atau mengujungi situs tertentu mungkin pada browser anda akan tertulis Privacy Error - Your Connection is Not Private. Apa penyebab masalah tersebtu dan bagaimana cara mengatasinya?

Penyebab Your Connection is Not Private

Hal seperti ini disebabkan biasanya bukan dari perangkat yang anda gunakan. Ini lebih disebabkan karena pemilik website kurang menggunakan pengamanan pada Websitenya sehingga kadang terdeteksi sebagai website yang tidak aman.


Hal seperti ini banyak terjadi jika anda mengunjungi website dengan awalan http. Sebenarnya untuk perkembangan terbaru website website setidaknya haris menggunakan awalan https. Lantas bagaimana cara mengatasinya?

Website tak terbuka karena Privacy Error

Untuk mengatasi kendala seperti di atas bisa anda klik Advanced atau Lanjutan  jika settingan browser anda berbahasa Indonesia.

Akan muncul beberapa komen tambahan, di bawahnya. Terakhir anda cukup klik Proceed to (nama website). Dengan lain kata klik kalimat bergaris bawah pada kalimat terakhir pada komen tambahan tersebut/. Oke sekarang website tujuan anda telah terbuka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.