Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Review dan Spesifikasi Suzuki Bandit 150

model, foto suzuki bandit 150
Di ajang GIIAS tahun 2018 lalu, Suzuki sudah meluncurkan motor baru mereka yang diberi nama GSX 150 Bandit, atau lebih dikenal dengan nama Suzuki Bandit 150.

Motor ini sendiri memakai platform yang sama dengan yang dipakai oleh GSX-S150, jadi jangan kaget jika dapur pacunya sama dan juga ada beberapa bagian yang sama seperti GSX-S150.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda dan bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan motor sport 150cc di kelasnya, tentu saja Suzuki Bandit 150 ini bisa menjadi pilihan.

Spesifikasi Suzuki Bandit 150

Persaingan motor sport 150 cc memang sangat ketat di Indonesia. Dengan hadirnya Suzuki Bandit 150 ini tentu saja dapat menjadi angin segar untuk para konsumen yang sedang mencari motor sport namun dengan harga yang terjangkau.

Apalagi Suzuki GSX 150 Bandit ini dilengkapi dengan desain yang sporty dan juga dirancang khusus sesuai dengan selera konsumen di tanah air yang sehari-harinya mengandalkan motor untuk alat transportasi sehari-hari. Lalu seperti apa sih spesifikasi lengkap dari Suzuki Bandit 150 ini? Bagi anda yang sudah penasaran, silahkan anda simak ulasan saya dibawah ini. 

Desain Suzuki 150 Bandit

Desain dari Suzuki Bandit 150 ini berbeda dengan seri GSX-S150. Dimana perbedaan yang paling menonjol adalah pada bagian buritan yang menggunakan jok menyambung, berbeda dengan varian lain yang terpisah.

Perubahan ini tentu saja dapat membuat motor ini lebih nyaman, ketika digunakan untuk berboncengan. Ditambah lagi dengan jok yang empuk dan memiliki tinggi yang ideal yaitu 790mm. Sementara itu untuk dimensi dari motor ini adalah memiliki panjang 2 meter dengan lebar 74 centimeter dengan tinggi keseluruhan mencapai 1 meter.

Bobot dari motor sport 150 ini hanya seberat 135 kg, dengan berat yang terbilang cukup ringan ini tentu saja akan memudahkan pengendara ketika akan bermanuver dan juga handling melewati kemacetan di jalanan perkotaan.

Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan headlamp modern yang sama seperti milik Suzuki Satria F150. Pada bodi samping dibuat lebih runcing dengan undercowl yang didesain mirip seperti GSX-S150.

Rangka Dan Kaki-Kaki Suzuki Bandit 150

Berikutnya untuk kaki-kaki dari spesifikasi Suzuki Bandit 150 ini mendapatkan banyak sorotan dari para penikmat dunia otomotif di Indonesia.

Pasalnya sektor ini memang memegang peran penting dalam kenyamanan berkendara dan juga keseimbangan motor ketika dikendarai. Suzuki Bandit 150 sendiri menggunakan kaki-kaki handal dengan menggunakan sokongan suspensi Telescopic pada bagian depan dan juga tipe suspensi Swing Arm pada bagian belakang motor.

Bukan hanya itu saja, bahkan kedua suspensi ini diklaim bisa memiliki daya redam getaran yang sangat handal sehingga para pengendara bisa merasa nyaman saat melewati medan yang bergeronal atau bahkan ekstrim sekalipun

Kemudian di sisi lain, Suzuki Bandit 150 ini juga menggunakan velg modern dengan tipe Cast berbalut ban Radial Tubeless. DImana roda bagian depan menggunakan ban berukuran 90/80 R17. Sedangkan untuk roda belakang menggunakan ukuran ban 130/70 R19. 

Speedometer Suzuki Bandit 150

Selanjutnya kita akan membahas tentang speedometer atau indikator motor Suzuki Bandit 150 ini. Muncul sebagai salah satu motor touring masa kini, pihak Suzuki sendiri sudah merancang motor ini dengan memiliki berbagai bekalan fitur modern yang sudah disesuaikan dengan zaman sekarang. Salah satunya adalah dengan menggunakan indikator panel full digital di Suzuki Bandit 150 ini.

Jika dilihat secara detail Speedometer ini menggunakan konsep layar full LCD dengan pembagian beberapa informasi panel. Terdapat panel kecepatan, jarak tempuh, rpm, panel indikator bahan bakar dan juga ada fitur jam digital yang tentu saja akan berguna saat berkendara.

Bukan hanya itu saja, pada bagian samping kiri dan kanan layar juga ada beberapa lampu indikator, seperti misalnya lampu netral, sein, lampu bahan bakar, dan lampu indikator kerusakan pada sistem motor. Dengan berbagai macam fitur yang tersedia pada motor ini tentu saja menjadikan Suzuki Bandit 150 cocok untuk dipinang.




Loading...

Jadilah Komentator Pertama untuk "Review dan Spesifikasi Suzuki Bandit 150"

Post a Comment