Ke Surabaya, Ayo Ini Kuliner Malamnya

Wisata kuliner malam Surabaya banyak diminati oleh para pengunjung yang sedang berlibur di kota Surabaya. Selain menikmati keindahan malam di kota ini, Anda juga bisa mencicipi ragam kuliner yang enak dan khas. Berikut ini adalah rangkaian kuliner nikmat dengan harga yang terjangkau saat malam hari yang bisa Anda cicipi di Surabaya.
kuliner surabaya
image:123rf.com


Pecel Ambulance Bu Hana

Warung pecel milik Bu Hana ini selalu buka pada pukul 22.30 malam hari, tepatnya di jalan Blauran, dan tidak pernah sepi. Warung ini memiliki menu pecel nikmat dengan lauknya yang beragam seperti ayam goreng, bakwan jagung, usus, oseng-oseng dan juga telur bali. Harga untuk satu porsi menu pecel ini juga sangat murah dengan rasanya yang enak.

Cumi-Cumi Waspada

Sebelumnya warung cumi-cumi waspada ini buka sejak pukul 23.00 namun saat ini sudah buka selama 24 jam. Menu cumi yang disuguhkan di masak dengan menggunakan bumbu hitam yang dilengkapi dengan beberapa menu lauk tambahan. Adapun lauk yang bisa Anda pilih untuk pelengkap sajian cumi yaitu rempeyek, mie goreng, telur bali dan lainnya yang dihidangkan dengan nasi panas.


Sego Sambal Mak Yeye

Warung ini berada di Jalan Jagir Wonokromo dengan sajian menu sego yang berbeda dari warung lainnya, yaitu kombinasi dari nasi putih dengan sambal yang pedas. Sepiring nasi ini disuguhkan bersama dengan lauk ikan pari, sambal, telur dadar, dan juga tempe goreng. Selain murah, kuliner ini juga cocok untuk Anda yang menyukai kuliner pedas.


Rawon Kalkulator

Menu hidangan dari wisata kuliner malam Surabaya yang satu ini patut untuk dikunjungi, karena memiliki rasa rawon yang khas dan unik. Penyajiannya sama seperti rawon pada umumnya namun memiliki rasa yang sedikit berbeda. Rumah makan ini ada di Jalan Raya Darmo Wonokromo, tempat ini selalu ramai karena harganya murah dan nikmat.

Sate Klopo Ondomohen

Warung Sate ini berbeda dengan sate daging lainnya yang, hal ini karena terdapat balutan kelapa sangrai pada sate. Sate ini memiliki jam buka hingga pukul 23.00 malam, karena memiliki pengunjung yang ramai terutama pada saat malam hari. Daging sate yang empuk akan terasa lebih gurih karena paduan dari kelapa yang sudah disangrai dilengkapi dengan beberapa tambahan lainnya.


Bakso Omen

Bakso omen sudah dikenal luas di kota Surabaya, dengan varian bakso yang beragam mulai dari bakso urat, bakso keju, bakso jamur, dan sebagainya. Bakso ini disajikan dengan tambahan bawang goreng, serta menu lain seperti gorengan, pangsit, mie sebagai pelengkap. Rasanya yang enak dan murah membuatnya menjadi salah satu wisata kuliner malam Surabaya yang banyak kunjungi terutama pada malam hari.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.