Beberapa Keunggulan Iphone 12


Beberapa Keunggulan Iphone 12
Image from Apple.com

Baru-baru ini, Apple telah merilis produk terbaru yakni seri iPhone 12. Perilisan dilakukan secara daring pada tanggal 14 Oktober 2020 lalu. Namun, peluncurannya diundur hingga November 2020. Penundaan diakibatkan oleh adanya pandemi Covid 19.

 Selain itu, pihak Apple terkendala rantai pasokan dan juga tengah menyiapkan produksi massal dari seri iPhone 12 ini. Apple menyebutkan bahwa perilisan iPhone 12 ini telah memboyong beberapa keunggulan iPhone 12 dengan beragam fitur canggih.

iPhone 12 merupakan seri terbaru dari produk Apple yang hadir dengan desain terbaru. Bisa dikatakan bahwa desainnya hampir mirip dengan iPad pro atau pada iPhone 4. Bodynya terbilang lebih mengotak bukan lagi melengkung. 

Seri ini hadir dengan empat tipe, yakni iPhone 12, iPhone 12 pro, iPhone 12 pro max, dan juga iPhone 12 mini. Untuk iPhone 12 material bodynya terbuat dari matte alumunium, sedangkan untuk iPhone 12 pro terbuat dari stainless steel. Seri ini akan mengusung display sensor fingerprint sebagai keunggulan iPhone 12. 

Penggunaan 5G juga dikabarkan akan disematkan pada seri ini untuk mempercepat performa internetnya. Tidak hanya itu, iPhone 12 ini juga akan menggunakan hardware qualcomm technology. Adanya variasi pada ukuran headset mulai dari 5.4 inchi, 6.1 inchi, dan juga 6.7 inchi tentunya akan membawa pengalaman baru bagi para usernya.

Pihak Apple juga menyematkan perlindungan lapisan kaca “ceramic shield” untuk membuatnya kuat dan anti pecah ketika terjatuh. Untuk dapur pacunya sendiri dibekali dengan prosesor Apple A14 Bionic yang diklaim memiliki kekuatan 50% lebih cepat dibanding dengan prosesor lain dalam hal kinerja pemrosesan (CPU) dan juga kinerja grafisnya (GPU).

Para apple addict juga perlu berbangga hati karena iPhone 12 hadir dengan Face ID yang bisa memindai wajah meski dengan mengenakan masker sekalipun. Dari segi kameranya juga memiliki warna dan detail yang lebih kaya. Keunggulan iPhone 12 lainnya terletak pada memori RAM yang semula hanya 4GB kini bertambah menjadi 6GB.
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar