Bagaimana Cara Ikut Franchise Es Krim Campina

 Campina, jika anda ke minimarket seperti Indomaret dan Alfamaret tentu akan menemukan produk ini. Termasuk di toko-toko dan ada juga yang berjualan dengan gerobak dorongnya. Sebagai salah satu produsen es krim, Campina tak kalah dengan produsen seperti Aice, Walls dan lainnya.

Kita mengetahui bahwasanya eskrim adalaha panganan favorit yang tak kenal umur. Semua kalangan menyukai jajanan ini.

Ini bisa menjadi sebuah peluang bisnis jika anda jeli menanggapinya. Bisnis ini merupakan bisnis yang tak kenal kondisi. Selalu diinginkan konsumen.

Kembali ke topik yakninya mengenai es krim Campina, produsen ini telah mengantongi ijin lulus dari BPOM. Selain itu juga telah memperoleh label halal dari MUI/Majelis Ulama Indonesia.

Cara Ikut Franchise Es Krim Campina

Menjadi agen penjual es krim Campina  bisa dikatakan sebagai salah satu potensi bisnis yang luar biasa. Mengingat ulasan di atas mengenai kegemaran masyarakat Indonesia mengkonsumsi es krim.

Berapa modal awal franchise agen Campina?

Modal awal yang perlu anda persiapkan adalah Rp 10 jt. Adapun perinciannya sebagai berikut.

Modal Awal Agen Es Krim Campina

Dana 4 juta rupiah dipersiapkan untuk pembelian peralatan. Kemudian 4 juta rupiah berikutnya dipergunakan untuk pembelian pendingin atau freezer.

Sisa 2 juta rupiah, uang tersebut digunakan untuk jaminan produk. Dengan kata lain ini untuk pembelian produk yang akan anda jual. Tetapi ini nanti bersifat deposit dan bisa dikembalikan, jika ada produk yang kurang laris.

Selanjutnya kita akan lihat bagaimana atau apa saja syarat untuk menjadi mitra reseller es krim Campina.

Syarat Jadi Agen/Mitra Es Krim Campina

Syarat untuk mengajukan kemitraan dengan es krim Campina sebagai berikut,
  1. Fotokopi KTP dan KK
  2. Memiliki NPWP
  3. Memiliki tenaga Penjual (bisa anda sendiri)
  4. Lokasi penjualan yang strategis
  5. Dana Investasi awal
  6. Mengisi form pengajuan kemitraan Campina Scoop Counter
  7. Komitmen dan memenuhi standarisasi bisnis Campina Scoop Counter

Tahap Pengajuan Mitra Campina Scoop Counter

Anda diharuskan ikut presentasi bisnis Campina Scoop Counter. Di sini akan dijelaskan prosedur dan tata kemitraan bisnis. Selanjutnya anda akan diminta melengkapi formulir pengajuan kemitraan. Di sini anda diharuskan membayar Commitment Fee sebesar 10%.

Tahap berikutnya anda akan diberikan semacam training penjelasan mengenai operasional, penjadwalan dan MoU. Berikutnya pengajuan lokasi Counter penjualan.

Setelah diajukan lokasi, pihak Campina akan melakukan survei kelayakan tempat usaha. Jika dinyatakan layak, anda harus membayar Opening Fee.

Tim Campina akan membantu pengaturan counter, dan memberikan training penjualan untuk SPG/SPB. Terakhir anda sudah bisa meluncurkan Counter Es Krim Campina kepunyaan anda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.