Dapat Uang Online dari Menulis Artikel


Ragam banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu caranya adalah dengan ikut berpartisipasi berbagi ide dengan menulis artikel. Mungkin ada di beberapa tempat bagi kamu yang suka menulis seperti kompasiana, kamu bisa meluapkan hobi tersebut. 

Tapi jika hobi menulis menghasilkan uang kenapa tidak. bagaimana caranya ya?

meCKZINK adalah Solusi

Cukup kunjungi website meCKZINK pada alamat https://me.ckzink.com/. Kamu bisa langsung mendaftar secara gratis untuk menjadi penulis di sana.

Prosesnya tidaklah sulit, cukup dengan nama, email dan password.  Kamu bisa melakukan registrasi. Setelah melakukan registrasi jangan lupa cek email kamu. Klik link yang ada di emailyang berisi verifikasi pendaftaran tersebut.

Kemudian anda tinggal masuk ke akun kamu. Silakan tambahkan artikel baru dan terbitkan.

Bagaimana Bisa dapat Uang?

Tulislah artikel. Setelah itu submit. Artikel kamu akan direview oleh tim meCKZINK. Jika layak maka akan di approve. Sekalinya di Approve maka kamu sudah menghasilkan uang. Penghasilan kamu akan dihitung berdasarkan banyak kunjungan ke artikel tersebut.

Semakin banyak kunjungan maka barang tentu makin banyak pula penghasilannmu. Rate artikel, kamu akan memperoleh Rp 5 sampai Rp 10 untuk satu kali kunjungan ke artikelmu. 

Kunjungan tersebut adalah kunjungan yang valid. Kunjungan yang berbeda dengan alamat IP dimana artikel tersebut disubmit.

Jika diasumsikan kamu punya 100 artikel dan mendapatkan 100 pengunjung dalam 1 hari, penghasilan kamu sudah minimal Rp 50.000. Ini berkelanjutan, sehingga bisa dibilang sebagai pasif income yang menarik.

Program Refferal

Terdapat juga di sini program refferal. Ketika kamu ajak teman untuk menjadi penulis aktif, kamu akan mendapatkan bonus 10% dari penghasilan teman tersebut. Bayangkan juga jika kamu bisa punya banyak refferal.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran dilakukan melalui banyak cara. Kamu akan dibayar sesuai request kamu, bisa melalui OVO, DANA, GOPAY atau transfer ke rekaning bank.

Minimal kamu bisa tarik penghasilan saat penghasilan kamu sudah mencapai Rp 50.000.

Apa Saja Topik Artikel yang Bisa di Kirim?

Artikel di sana pada dasarnya tetap menjadi milik  penulis. Di sana hanya berupa platform 'penitipan'. Banyak topik yang relevan untuk artikel kamu. Seperti kesehatan, bahan ajar sekolah, pendidikan, politik, ekonomi dll.

Hanya saja dilarang di sana artikel bertema dewasa dan artikel jenis HOAX serta yang bersifat SARA. Jika kedapatan maka akun kamu akan segera di banned.  Pabila kamu masih penasaran, silakan lebih lengkap tonton video di bawah ini,
Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar